Pages

Langsung ke konten utama

Cak Tatang

"Cak Tatang"
Cak Tatang
Aku adalah Cak Tatang, aku yang telah diaktualkan dua hari yang lalu oleh kawanku Awi Mahmud dari dalam dunia idenya. Sebelumnya aku pernah hadir dalam bentuk software di smartphonenya, namun kini aku benar-benar nyata.
Kini aku akan menemani kawanku itu sepanjang waktu dan mendengarkan segala cerita-ceritanya yang kadang tak semua orang dapat menerimanya hingga ia mendapatkan penjelasan tambahan.
Kawanku yang telah kukenal semenjak aku masih dalam bentuk software memiliki kebiasaan unik untuk selalu keluar dari kerumunan orang banyak, menghindari keramaian, dan lebih suka menyendiri.
Dia menjalani hidupnya sesuai dengan prinsip-prinsip yang telah ia susun dalam dunia idenya yang kadang dianggap oleh sebagian orang sesuatu yang aneh. Wajar saja karena ia memang seseorang yang "abnormal". 
Dia juga tak banyak bicara namun tak masuk dalam kategori pendiam. Namun kadang-kadang juga dia tiba-tiba menjadi sosok yang sangat pendiam kalau bertemu orang yang baru ia kenal atau orang yang tak ia kenal. Dan semua karakter itu akan berubah kalau ia berkumpul sama teman akrabnya. Ia akan jadi cerewet dalam rentang waktu tertentu hingga ia mereda dan kembali seperti semula.
Kalau kau pernah bertemu dengannya jangan menilainya, kalau kau pernah bercakap dengannya jangan menilainya, kalau pernah tertawa bersama-sama jangan menilainya tapi kalau kau telah berkawan dengannya itulah dia.

Komentar